Lebaran Itu Kesempatan Bagi Cowok Untuk Cari Cewek Atau Sebaliknya

0
78
lebaran bersama cowok dan cewek
lebaran bersama cowok dan cewek

Pati-netizenia.com- Momen lebaran adalah momen istimewa yang banyak ditunggu oleh semua orang, terutama bagi mereka yang berada di perantauan. Apalagi, kalau sudah punya janji untuk ketemuan dengan kenalan, entah kenalan dari media sosial (medsos) dunia maya ataupun dari dunia nyata. Yang jelas, lebaran adalah waktu yang sangat tepat.

Kenapa? Karena mereka yang berada di perantauan segera merapat pulang, berkumpul bersama keluarga dan menikmati indahnya kebersamaan. Pada saat itulah bagi cowok maupun cewek yang masih lajang, punya kesempatan emas untuk saling bertemu.  Tanpa ada rasa curiga atau apapun, intinya adalah silaturrahim. Meskipun di dalam silaturrahim tersebut, ada motif tersembunyi, yakni ingin bertemu orang yang sudah diincar sejak lama.

Terlebih lagi bagi cowok maupun cewek yang satu daerah, sudah bisa dipastikan sudah muali mencari-cari kira-kira rumah siapa yang akan di datangi saat lebaran.  Kalau sudah ketemu, biasanya di data satu per satu, bahkan dipetakan hari-harinya. Itu kerjaan cowok yang sampai sekarang masih dilakukan.

Sementara kalau cewek, paling suka adalah kalau tiba-tiba ada cowok yang datang pada saat lebaran. Apalagi cowok tersebut sudah di idam-idamkan sejak lama. Pertama sih malu-malu, tapi kalau sudah saling tukar pembicaraan, pasti ada rasa yang tertinggal.

Kalau kalian para cowok tidak percaya, buktikan saja! Karakter cewek itu memang tidak suka menunggu dan enggan untuk membuka pembicaraan. Tapi, kalau sudah terlanjur bicara dan nyambung dengan lawan bicaranya, pasti tidak bisa diam.

Baca:  Menjadi Pribadi Yang Positif
Sedang memuat...