Aksi yang dilakukan bule yang berasal dari negara Norwegia ini mengundang banyak perhatian netizen disocial media, pasalnya aksi bule ini menciptakan sebuah lagu dengan nama salah satu kuliner khas Indonesia “Nasi Padang”.

Pada awalnya pria bule yang diketahui bernama Audun Kvitland Røstad ini sedang berlibur musim panas ke Indonesia. Pada saat itulah Audun menjajai kuliner khas yang ada di Indonesia yaitu “Nasi Padang”. Ketika mencoba maskan khas padang ini, bule tersebut mengakui langsung terpesona dengan rasa yang ditimbulkan dari Nasi Padang tersebut.

“Hi! Nama saya Audun. Saya bersal dari norwegia mesim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini”. Ucap bule tersebut dalam intro lagu yang diciptakannya.

Dalam lirik lagu yang berjudul “Nasi Padang” tersebut menceritakan pengalaman pertama Audun dalam menikmati kuliner yang lezat tersebut. Sampai-sampai dalam liriknya dalam bahasa Indonesia, Audun menyebutkan “Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu”. Sungguh sangat dramatis sekali mas Audun ini.

Berikut video lagu Nasi Padang ciptaan mas Audun.

Baca:  Inilah 5 Masjid Tertua di Indonesia
Sedang memuat...