Ini Alasan Janda Lebih Menggoda

0
409
Janda Lebih menggoda
Janda Lebih menggoda

Netizenia.com- Sudah menjadi rahasia umum, kalau melihat cewek yang bertubuh seksi, berpakaian mini dan sedikit lebih genit, tentu saja para cowok suka dengan penampilan yang seperti itu. Bisa jadi cewek tersebut malah menjadi bahan godaan, bahkan menjadi cewek imajinasi yang selalu di bayangkan setiap akan tidur, akan mandi dan melakukan aktivitas lainnya. Akan tetapi ada juga cowok yang langsung memalingkan muka ketika melihat cewek yang berpakaian superseksi seperti itu.

Lalu banyak cowok yang bilang bahwa janda itu lebih menggoda dibandingkan dengan gadis apalagi gadis belia. Bahkan tak jarang pula cewek yang mengatakan hal yang sama seperti para cowok tersebut. kalau kita analisis dengan kacamata sosialogis, maupun psikologis, tentu saja ada beberapa faktor yang membuat cowok mengatakan “janda lebih menggoda” tersebut.

Berikut ini adalah alasan yang perlu anda ketahui terkait dengan omongan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, yaitu janda lebih menggoda.

Pertama: Janda Lebih Berpengalaman

Jangan salah arti ya!!! Maksudnya disini adalah janda memang sudah berpengalaman dalam urusan rumah tangga. Dia sudah paham betul bagaimana pahit dan manisnya berumah tangga, sehingga bagi seorang janda yang hendak menikah lagi, tentu saja ia lebih selektif dalam memilih pasangan rumah tangga. Dalam ilmu psikologi, kondisi psikis seorang janda itu lebih kuat apabila terjadi permasalan dalam rumah tangga. Bisa dikatakan, ia lebih tahan banting dari pada gadis yang belum pernah berumah tangga.

Kedua: Janda Lebih Mudah Bersosialita

Seorang wanita yang sudah pernah menjalani kehidupan rumah tangga, tentu saja ia akan lebih mudah untuk membuka diri kepada orang lain. Ia lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain. Sebab, ketika seorang sudah berumah tangga, ia harus mengenal antara tetangga satu dengan lainnya, serta antara kelompok masyarakat lain. Dan seorang janda tentu saja sudah melakukan itu semua. So… nggak usah memandang negatif kalau mendengar kata-kata `janda Lebih menggoda`.

Baca:  6 Makna Cinta Dibalik Keindahan Bunga

Ketiga: Janda Lebih Mandiri  

Ini alasan yang sangat kuat mengapa janda dikatakan lebih menghoda. Ketika banyak gadis yang masih menggantungkan hidupnya kepada orang tua, tetapi bagi janda hal itu sudah tidak berlaku. Ia akan bekerja dengan sekuat tenaga tanpa meminta kepada orang tua. Apalagi kalau janda sudah anak, tentu saja tingkat kemandiriannya akan lebih tinggi. Karena selain menghidupi dirinya sendiri, janda juga menghidupi anaknya.

Keempat: Janda Lebih Bisa Bersikap Dewasa

Setelah mengenyam pahit manisnya rumah tangga, janda tentu saja mempunyai sikap yang lebih dewasa. Kenapa, karena secara psikis, dari pengalaman hidup yang sudah dilampauinya, tentu saja seorang janda akan menyikapi semua permasalahan dengan hati-hati dan tenang, atau secara dewasa. Pasalnya, ia tidak ingin terjadi percekcokan yang bisa menyebabkan perpecahan lagi.

Untuk itu, bagi anda yang hanya memandang janda dari sisi seksualitasnya, secepat mungkin harus anda rubah. Karena pada kenyatannya janda memang lebih menghoda dan lebih mempunyai daya tarik, baik dari sisi sosiologis maupun dari sisi psikologis. Sementara dari sisi biologis, bisa dibahas lebih lanjut. [Ntz]

Sedang memuat...