5 Alasan Cewek Pati Pantas Jadi Istri Idaman

0
3693
Cewek Pati Idaman Para Cowok
Cewek Pati Idaman Para Cowok

Netizenia.com- Ada banyak alasan kenapa orang pati, terutama para wanita layak untuk menjadi istri cowok manapun. Bahkan banyak juga cewek pati yang sudah diboyong oleh cowok luar negeri. Hal itu bukan seata-mata karena kecantikannya yang begitu mempesona dan mampu menaklukkan hati para pria, tetapi bcewek Pati mempunyai innerbeauty yang mengagumkan.

Berikut ini adalah lima hal yang patut diketahui oleh para pria terkait dengan kepantasannya untuk dijadikan istri, bahkan menjadi istri idaman.

Pertama: Cewek Pati Itu Lebih Pengertian

Tidak jarang wanita yang bisa pengertian kepada cowok, apalagi kalau cowoknya itu banyak tingkah. Kalau nggak sabar atau nggak pengertian, pasti si bcewek lebih memilih lelaki lain yang lebih bisa memperhatikannya. Tetapi bagi cewek asal pati, sebagian besar mereka selalu pengertian, dapat memahami apa yang lelaki mau. Bahkan tanpa si cowok berbicarapun, cewek asli pati sudah tahu maksudnya melalui gerak-gerik dan tingkah lakunya. Soo,, bisa dibilang wanita pati lebih peka psikologinya.

Kedua: Cewek Pati Itu Lebih Perhatian

Kalau ada cowok yang memberikan setangkai bunga untuk si cewek asal pati, jangan heran kalau cewek tersebut bakal memberikan sesuatu yang lebih, bisa jadi malah memberikan yang lebih besar dari pada bunga tersebut. Secara sederhana, apabila si cewek dikasih sandal, maka ia akan membelikan sepatu untuk cowoknya. Tetapi, meskipun cewek Pati rasa perhatiannya lebih besar, tapi jangan sekali-kali memanfaatkan perhatiannya itu ya!!! Sekali Anda ditinggal, jangan harap untuk bisa kembali lagi.

Ketiga: Cewek Pati itu Humoris

Jangan heran kalau ada cewek yang humoris, suka ketawa ketiwi, suka nimbrung dan suka berbagai pengalaman. Betul sekali, itu memang karakter cewek pati yang sangat tepat untuk dijadikan istri. Kalau cowok yang baru mengenal cewek pati, mungkin si cewek nggak begitu kelihatan humorisnya. Yang kelihatan justru sifat pendiamnya. Tetapi kalau kalu sudah mengenal lebih jauh, sudah akrab, sumpah dehhhh…. dijamin bakalan ketawa terus. Cewek Pati itu pinter humor. Cocok untuk dijadikan istri, selain bisa menghibur suami, cewek pati juga bisa menghibur mertua…

Baca:  Terlalu Kepo Dengan Medsos Pasangan? Inilah Kata Ahli

Keempat: Cewek Pati Itu Prinsipil

Meskipun gaya humorinya tinggi, tetapi cewek pati juga mempunyai prinsip yang kuat, tidak mudah digoyahkan oleh apapun. Apalagi kalau dalam urusan pacaran maupun rumah tangga. Sekali kau ketahuan selingkuh dengan cewek lain, jangan harap kamu bisa bermesraan lagi dengan cewek pati. Meskipun demikian, cewek pati itu komitmennya luar biasa. Dijamin nggak nyesel deh..

Kelima: Cewek pati Itu Ora Neko-Neko  

Ini yang paling penting, cewek pati itu tidak neko-neko alias menerima apa adanya. Sebagian besar cewek Pati memang begitu, ia lebih suka dengan cowok yang jujur dari pada cowok yang mengada-ada. Cara berpenampilannya pun sederhana, tetapi dibalik kesederhanaanya itu ternyata menyimpan kemewahan hati yang tiada bandingnya.

Keenam: Cewek Pati Itu Cantik

Sudah tidak dielakkan bahwa cewek Pati itu mempunyai paras yang cantik nan eksotis. Hal ini bisa dilihat dari cerita rakyat klasik yang melekat pada Kabupaten Pati yaitu Roro Mendut. Dimana dalam cerita tersebut kecantikan dan kemolekan Roro Mendut mampu memukau setiap orang yang melihatnya. Mulai dari Adipati Pragola penguasa Kadipaten Pati, sampai termasuk juga Tumenggung Wiroguno, panglima perang Sultan Agung dari kerajaan Mataram yang sangat berkuasa saat itu. Namun, Rara Mendut bukanlah wanita yang lemah. Dia berani menolak keinginan Tumenggung Wiraguna yang ingin memilikinya. Bahkan dia berani terang-terangan untuk menunjukkan kecintaannya kepada pemuda lain pilihannya, Pranacitra (“Pronocitro”, dalam bahasa Jawa).

Dari cerita singkat tersebut sangat jelas dan sangat cocok sebagai bukti bahwa cewek Pati itu prinsipil.

Itulah lima enam alasan mengapa cewek Pati itu pantas untuk dijadikian istri idaman para lelaki. So, untuk para cowok, jangan salah pilihnya!!! [Ntz]

Sedang memuat...