Menikmati Sunset Pantai Jimbaran

0
109
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal. Pada saat anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner pinggir pantainya, terutama hidangan lautnya.

Pantai Jimbaran untuk anda yang ingin berwisata ke pantai sekaligus menikmati wisata kuliner khas Bali. Tidak perlu kuatir menyantap makanan di Pantai Jimbaran karena ombak di Pantai Jimbaran sangatlah tenang, tidak membahayakan anda yang sedang makan di pinggir pantai.

Hampir sebagian wisatawan yang belibur ke Bali pasti menyempatkan diri untuk menikmati indahnya suasana pantai di Jimbaran sambil menikmati hidangan ikan laut. Di sepanjang bibir pantai, anda akan menemukan beranekaragam jenis cafe-cafe yang menjual menu ikan Bakar ataupun olahan laut yang lainnya seperti udang, kepiting, kerang atapun cumi-cumi. Semua hidangan yang terdapat di seafood cafe Jimbaran di olah dengan cara di bakar.

Tentunya dengan di bakar akan membuat rasa dari makanan jauh lebih nikmat. Untuk harga dari menu seafood Jimbaran sangat berpariasi karena ditentukan dari berat per gram/ons ikan atau jenis seafood lain yang anda pilih. Tentunya dengan cara ini, anda akan mendapatkan jumlah makanan sebanding dengan harga.

Menikmati hidangan masakan khas Jimbaran seafood sambil menikmati suasana indahnya sunset, akam menjadikan liburan anda di Bali sangat terkesan.

Pantai ini lebih cocok dikunjungi pada saat sore hari, untuk di pagi hari lebih cocok untuk berwisata ke pantai Tanjung Benoa sambil menikmati rekreasi wisata air Bali water sport Tanjung Benoa.Selain pantai di Jimbaran, pulau Bali memiliki banyak pilihan pantai yang lain, tentunya anda dapat lihat daftarnya disini, pantai pantai Bali.

Baca:  Sejuta Pesona di Kebun Buah Naga
Sedang memuat...