Ketahuilah! Kebahagiaan Suami Bergantung Pada Istri

0
686
Kebahagiaan Suami
Kebahagiaan Suami

Kebahagiaan suami biasanya ditentukan seberapa besar kasih sayang seorang istri kepada suaminya. Sering kali sikap kasih sayang hanya berjalan sementara saja, atau ketika pengantin baru. Setelah pengantin baru usai, kehidupan keluarga dipenuhi dengan berbagi masalah yang bisa membuat rumah tangga retak. Apabila suami istri tidak bisa menjaga kasih sayang tersebut,  tentunya ikatan kekeluargaan semakin renggang.

Maka dari itu, kasih sayang merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kebahagiaan dan keutuhan rumah tangga hingga mencapai usia senja. Seorang istri yang shalilah harus menuruti apa kata suaminya dan jangan sampai membantah apabila hal itu tidak bertentangan dengan agama. Melayani suami dengan baik  dan menyayangi sepenuh hatinya. Selain itu, seorang istri juga harus memahami kondisi ekonomi suaminya. Kalau istri tidak memahami kondisi ekonomi suaminya, dihawatirkan akan berakibat percekcokan rumah tangga.

Misalnya, ketika suami  bekerja satu hari dan uangnya hanya cukup untuk membeli beras 3 kilo semata.  Hendaknya seorang istri harus mensyukuri rizki yang dibawakan suami  itu meskipun hanya sedikit. Jangan sampai sekali-kali marah pada suami lantaran hanya mendapatkan uang sedikit. Hal semacam ini jangan sampai dilakukan oleh seorang istri karena bisa berakibat pada ketidakharmonisan keluarga.

Baca:  Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan Alami
Sedang memuat...