Google sebuah perusahaan raksasa ini yang sebelumnya telah meningkatkan fitur Google Street untuk memperoleh kenyamanan dalam penggunaannya dalam aplikasi Google Maps, dimana kita disuguhkan gambaran suasana sekitar jalanan dan kita bisa membayangkan jika kita dalam posisi tersebut. Belum lama ini kembali Google meng-upgrade fitur aplikasinya yang ada di Youtube, sebuah situs penyimpanan video terbesar saat ini. Fitur terbarunya tersebut adalah Youtube 360° bisa juga disebut dengan VR (Virtual Reality), dimana kita bisa menikmati video yang ada di Youtube secara 360° yang artinya kita bisa menikmati seluruh pemandangan sekitar dari video yang kita putar. Wow..!!! betapa menakjubkan bukan, kita seakan-akan melihat video tersebut langsung seperti di dunia nyata.
Untuk menikmati hasil yang maksimal anda bisa menaikkan kualitas video ke HD (High-Definition) agar gambar yang disajikan lebih tampak seperti aslinya. Berikut contoh hasil dari video Youtube 360°:

1. Avicii – Waiting for Love

Video yang paling keren saat kini.

2. Bambino – Dance Practice

Video ini bisa jadi obat mata, bisa anda putar berkali-kali dan sesekali anda pause. 😀

 
3. Versi Youtubers dari Indonesia: Edho Zell!

 
Video tersebut merupakan contoh dari fitur Youtube 360°, jika anda ingin mencari video-video lain yang sudah bersifat Virtual Reality masih banyak juga kok sob.

Baca:  Inilah 5 Masjid Tertua di Indonesia
Sedang memuat...