Coolpad Akan Memboyong Flagship Gress Andalannya Ke Indonesia

0
476
Netizenia.com
Sepertinya brand smartphone dari tirai bambu Coolpad sudah mantab menjajal peruntunganya di pasar smartphone Indonesia.  Sejak rilisnya di 2015 yang lalu berbagai produk Coolpad sudah hadir untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia,  dan rencananya Coolpad akan memboyong flagship andalannya bernama Coolpad max.

Rencana akan rilis di Indonesia pada pertengahan bulan ini, Coolpad Max yang masuk dalam golongan flagship ini memang di desain secara spesial dengan estetika yang tinggi. Dengan balutan metal berwarna emas menjadikan Coolpad Max hadir lebih elegan dengan kesan mewah dan memberikan kesan eksklusif. Selain memiliki tampilan luar yang elegan untuk melengkapi performanya juga memiliki jeroan yang terbilang gahar.

Dapur pacunya dilengkapi dengan Snapgragon 617 dengan 8 otak (octa core)yang memiliki kecepatan 1,5 Ghz, dengan RAM 4 Gb dan penyimpanan internal 64 Gb menjadikan Coolpad Max bekerja dengan performa maksimal. Baik untuk aktifitas gaming yang  memerlukan memori yang besar, atau hanya aktivitas browsing dan internet lainnya. Dengan bentang  layar mencapai 5,5 inch dengan resolusi mencapai 1080p menjadikan Coolpad sangat nyaman untuk aktivitas membaca.

Untuk mencegah goresan dilayar dari aktifitas penggunaan, layar dari coolpad dilengkapi dengan lapisan gorillas glass dengan kaca lengkung yang sedang trendy dimiliki smartphone kelas flagship. Selain itu Coolpad Max juga dilengkapi fitur sidik jari pada bagian belakang.

Dari sisi kamera, para pengguna yang suka mengabadikan moment dengan berselfie ria Coolpad Max juga dilengkapi kamera beresolusi 5 Megapixel di bagian depan dan 13 megapixel di bagian belakang. Memiliki teknologi Phase detection auto focus yang akan menjadikan tangkapan kamera Coolpad Max lebih stabil dan memiliki kualitas gambar yang memuaskan.

Namun,sayangnya bagi yang ingin meminang Coolpad Max harus sedikit bersabar karena pihak Coolpad masih malu-malu untuk mengungkapkan banderol harganya.  Namun sekedar informasi Flagship besutan Coolpad ini dibanderol sekitar USD 423 atau setara dengan Rp 5,5 juta dengan kurs dollar 13,000/1 USD dari daerah asalnya Tiongkok. [MA/Ntz]
Baca:  Pokedrone Teknologi Keren Berburu Pokemon
Sedang memuat...