Band of Gold Jadi Tren Warna Bibir Masa Kini

0
181
netizenia.com

Dunia wanita dari hari ke hari selalu mengalami  perkembangan sangat signifikan. Terlebih apabila hal itu menyangkut dengan kecantikan yang selalu identik dengan make up. Bagi seorang wanita, make up memang kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal itu tidak lain adalah untuk menjaga agar wajah tetap cantik mempesona. Selain itu, warna bibir juga sangat berpengaruh terhadap kecantikan anda.

Seiring dengan bergulirnya waktu, tren tata rias juga mempunyai perkembangan yang tidak kalah menariknya dengan produk make up masa kini. Seorang make up vlogger mempopulerkan rias bibir glitteryang menghadirkan aksen kelap-kelip.
Inovasi warga kelap-kelip ini sebenarnya mirip dengan tren bibir era tahun 90an, di mana lip linerdengan rona lebih pekat daripada warna lipstick.
Bagi Blair sendiri, warna kelap-kelip ini menjadi simbol semakin banyaknya wanita yang suka dengan warga mencolok dan menyilaukan mata. Untuk itulah Blair memilih warga kelap-kelip agar sesuai dengan keinginan wanita masa kini.
Blair sendiri menyebut nama tren rias bibir ciptaannya dengan sebutan Band of Gold. Cara rias bibir dengan glitterini sangat mudah. Caranya, gunakan eyeliner glitter untuk menggambar tepian bibir. Blair sendiri mencontohkan dengan memakai eyeliner glitter berkali-berkali.
Untuk pilihan warnanya sendiri, glitter mempunyai beragam warna yang bisa anda pilih sendiri. Dalam hal ini, Blair lebih banyak mengadopsi warga emas, hijau, biru, atau ungu. Adapun warna yang lainnya juga diproduksi tetapi dalam skala terbatas.
uniknya, glitter ini dapat menyesuaikan diri dengan warna lipstic yang anda gunakan sehingga anda tidak perlu hawatir akan merusak warna lipstic anda.  
tambilan kelap-kelip dalam glitter ini akan sangat cocok apabila anda gunakan pada saat malam hari. Sebab, pada saat malam hari inilah warna kelap-kelip itu akan menampakkan silaunya.
untuk memakai glitter ini, anda harus percaya diri karena anda akan menjadi pusat perhatian semua orang. Warna kerlip di bibir akan menjadi identitas baru anda untuk menjemput tren warna bibir masa kini. [Nawa/Ntz] 
Baca:  Kecantikan Wanita Pati Terilhami Dari Roro Mendut
Sedang memuat...