Valentine dan Secangkir Kopi

0
241

sumber foto: id.anawalls.com
Tanggal 14 februari selalu diartikan sebagai hari kasih sayang ataupun hari valentine, entah bagaimana sejarahnya yang benar, tetapi yang jelas tanggal tersebut selalu identik dengan kasih sayang.

Nah, buat kalian yang masih bingung ngajak doiataupun ngasih sesuatu buat  si doi, jangan khawatir untuk hal itu. Artikel ini akan mengulas dan memberikan alternative yang keren buat kalian yang bingung mau menghabiskan malam valentine yang sangat berkesan buat si doi.

Apa sih yang sering diberikan waktu hari valentine? Coklat, boneka dan bunga. Itu sudah biasa dan tradisi yang semacam itu sudah turun temurun, mungkin juga dari nenek moyang kita sudah seperti itu.

Bagaimana memberikan kado yang special dihari yang special ini tanpa bisa terlupakan. Percuma dong kita beli bunga, coklat dan boneka yang mahal dan menghabiskan uang kalau hanya untuk dilupakan. Tentunya kalian ingin memberikan kado yang berkesan buat si doi, tetapi masih banyak yang bingung bagaimana mencari suasana yang pas untuk menghabiskan malam.

Hanya dengan secangkir kopi kita memberikan kenangan yang indah dan berkesan buat si doi, bagaimana bisa? Tentunya bisa, dengan secangkir kopi kalian akan banyak bercerita tentang masa-masa yang pernah kalian lalui berdua karena meminum kopi bukan seperti minum es teh maupun air putih. Dalam menikmati kopi setiap seduhan mempunyai arti sendiri dan selalu dibarengi dengan obrolan yang seru.

Perlu waktu yang lama untuk menghabiskan secangkir  dan itu sangat cocok sekali untuk ngobrol santai  dan pelan pelan menghabiskan malam bersama si doi, disamping itu juga kita bisa ngirit tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli bunga yang cepat layu.

Terus bagaimana bila si doi tidak suka kopi? Tenang saja, karena kopi selalu bisa dipadukan dengan banyak varian rasa, contoh saja latte dan cappuccino itu adalah sajian yang pas untuk menghabiskan malam yang romantis bersama si doi.

Sekarang banyak caffe yang menyediakan tempat outdoor, itu sangat mendukung sekali buat menghabiskan malam valentine, karena kalian dapat menghabiskan malam dibawah rembulan dan bintang bintang. Ditemani secangkir kopi dan si doi dibawah rembulan itu adalah hal yang paling nikmat, bisa juga dibilang surganya orang memadu kasih.

Kurang apalagi? Disamping kalian bisa menghemat uang, kalian juga bisa memberikan kenangan terindah dimalam valentine buat si doi. Kado tidak harus selalu berupa material atau barang, tetapi kebersamaan yang syahdu itu merupakan hadiah termanis dan terindah yang melebihi manisnya coklat dan indahnya bunga mawar.

Baca:  Inilah 8 Gaun Pengantin Inspirasi Dunia
Sedang memuat...