Inilah Tempat-Tempat Prewedding Sederhana yang Wajib Kamu Datangi

5
2471
Prewedding Sederhana
Prewedding Sederhana
Sebelum melakukan ritual suci dalam bingkai pernikahan, seseorang akan memulai mencari lokasi yang layak untuk berfoto berdua bersama calon pasangan di tempat-tempat yang membuat kesan romantis, indah, dan menawan. Berfoto dengan berbiground gunung, hutan, sawah dan juga tempat-tempat bersejarah seperti candi.
Namun tidak sedikit pula para calon pengantin yang sulit menemukan tempat yang cocok digunakan berfoto prewedding. Kebanyakan mereka menginginkan tempat seperti diluar negeri, taman sakura Jepang, tembok besar China, menara Eiffel Perancis.
Padahal di Indonesia juga banyak tempat romantis yang tidak kalah keindahannya dengan tempat romantis di belahan dunia lainnya. Berikut ini adalah tempat-tempat romantis di Indonesia yang wajib dikunjungi.

1. Hutan Jati adalah tempat menyatukan cinta kalian berdua hijau mempesona.

Hutan Jati, Kabupaten Pati
Hutan Jati, Kabupaten Pati
Bagi kalian yang ingin mengabadikan kisah cinta sebelum menjelang pernikahan, kawasan hutan jati di lereng Gunung Muria, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah inilah surganya para pencari prewedding. Lokasi hutan yang hijau asri, menambah ke romantisan kalian.

2. Pesona Keindahan Candi Ratu Boko yang mengagumkan ditambah lagi alunan senja yang menyinarinya

Komplek Ratu Boko
Komplek Ratu Boko
Komplek candi yang terletak 19 kilometer dari kota Yogyakarta ini sangat layak untuk memanjakkanmu kebahagiaan kalian. Candi yang terletak 2 kilometer dari arah candi Prambanan ini adalah momentum kamu berdua mengukir sejarah perjalanan cinta kalian.

3. Melakukan Foto Prewedding tidak melulu di kota, bisa juga di perwasahan yang begitu sederhana menyejukkan

Prewedding Sederhana di Sawah
Prewedding Sederhana di Sawah

Janganlah dilewatkan areal persawahan daerah Kecamatan Pundong, Bantul, Yogyakarta. Dengan komplek areal persawahan yang membentang nan eksotik, tepat di utara pegunungan Seribu pasti memanjakkan kamu para pencari tempat romantis berfoto Prewedding.

4. Keindahan gunung yang sangat terkenal di Indonesia dengan hamparan pasir yang begitu menganggumkan. Gunung Bromo adalah tempat Romantis.

Prewedding Sederhana di Bromo
Prewedding Sederhana di Bromo
 
Jangan lupakan tempat ini menjadi tujuanmu melakukan foto preweddingmu. Pegunungan yang terletak di antara Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang Jawa Timur ini menawarkan berjuta keindahan yang mempesona.

5. Pantai adalah tempat yang Indah untuk mencuri foto prewedding bersama pasanganmu

Prewedding Sederhana  di Pantai
Prewedding Sederhana di Pantai

Bagi kalian yang ingin kesan romantis suasana sejuk dengan deru ombak yang berirama, lebih baiknya ke pantai ini. Pantai Indrayanti, Gunung Kidul Yogyakarta akan memanjakan kalian yang ingin mengambil foto prewedding romantis.

6. Keindahan malam dengan panorama lampu-lampu yang indah di Bukit Bintang, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta adalah tempatnya

Prewedding Sederhana di Bukit Bintang
Prewedding Sederhana di Bukit Bintang
Berfoto prewedding tidak harus selalu di pantai, gunung, tetapi bisa juga di bukit. Seperti di bukit Bintang yang terletak 20 kilometer selatan kota Yogyakarta. Sembari melihat pemandangan eksotik menarik kota Yogyakarta yang dilihat dari atas bukit. Pastinya anda harus mencoba

7. Prewedding yang unik menarik, pasti jarang anda dapatkan apabila tidak mencobanya. Datanglah ke air Terjun Tretes Gunung Wungkal, Pati, Jawa Tengah.

Prewedding Sederhana di Air Terjun Gunung Wungkal
Prewedding Sederhana di Air Terjun Gunung Wungkal
 
Lokasi prewedding kali ini patut kalian coba. Umumnya orang-orang akan mencari foto prewedding di tempat yang mereka sudah kenal. Tapi, cobalah mencari tempat lain yang unik di air terjun. Kesan berbeda dengan orang kebanyakan, membuat orang lain iri terhadapmu.
Mencari tempat berfoto prewedding tidaklah harus menghabiskan biaya mahal, banyak sekali tempat-tempat bagus disekitar kita yang patut untuk kita didatangi. Keindahan bukan terletak pada mahalnya tempat itu, tapi lokasi yang memberi kesan romantis, indah, sejuk, nyaman, terkesan memuaskan kedua pasangan. Aris Abdul Hadi]
Baca:  5 Tips Agar Tetap Cantik Dengan Hijab
Sedang memuat...